Nomor : 505 /IT4.4.2/KU/2020
Lampiran : –
Perihal : Pembayaran SPP Sem. Gasal 2020 – 2021
Kepada Yth.
Mahasiswa Program Magister dan Program Doktor
di PPs ISI Yogyakarta.
Diberitahukan dengan hormat kepada Mahasiswa Program Magister dan Program Doktor bahwa pembayaran SPP dan masa KRS Semester Gasal 2020 – 2021 adalah sebagai berikut :
- Masa pembayaran SPP dan Pengisian KRS Mahasiswa angkatan tahun 2019 dan sebelumnya dilaksanakan pada tanggal 18 – 28 Agustus 2020
- Masa pembayaran SPP Mahasiswa angkatan tahun 2020 dilaksanakan pada tanggal 24 – 26 Agustus 2020 dan Pengisian KRS dilaksanakan pada tanggal 27 – 28 Agustus 2020.
- Untuk keperluan verifikasi pembayaran, semua mahasiswa wajib mengirimkan foto bukti pembayaran ke nomor whatsapp Admin Pasca : 0858-9008-5880, disertai keterangan Nomor dan Nama Mahasiswa untuk mahasiswa lama sedangkan untuk mahasiswa baru menggunakan Nomor
- Mahasiswa wajib menyerahkan bukti pembayaran untuk ditukarkan dengan kartu KRS ke Bagian Akademik, di mulai tanggal 28 September – 9 Oktober 2020.
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:
Alternatif Channel 1: Melalui Kantor-Kantor Bank BNI 46
- Pembayaran melalui kantor cabang dan kantor layanan BNI 46 diseluruh Indonesia.
- Menyebutkan nama Perguruan Tinggi (PT) atau kode PT dan Nomor Mahasiswa untuk mahasiswa lama sedangkan untuk mahasiswa baru menggunakan Nomor Tes ( ISI Yk. Kode PT di BNI 9060 )
- Setelah muncul nama berikut identitas dan tagihan dipastikan benar, lakukan pembayaran secara tunai atau beban rekening.
- Selesai pembayaran akan diberikan bukti pembayaran dari bank dan saat itu tagihan mahasiswa akan terupdate menjadi terbayar/PAID.
Alternatif Channel 2 : Melalui Mesin ATM BNI 46
- Masukkan kartu ATM dan proses sampai dengan menu transaksi.
- Pilih menu pembayaran, pilih Universitas, masukkan kode universitas diikuti nomor Mahasiswa untuk mahasiswa lama dan untuk mahasiswa baru menggunakan Nomor Tes (ISI Yk. Kode 9060 ).
- Muncul Perguruan Tinggi, nama dan identitas Mahasiswa dan jumlah tagihan.
- Setelah dipastikan dana pada rekening mencukupi untuk pembayaran tagihan tersebut, maka lakukan pembayaran.
- Setelah transaksi berhasil akan mendapatkan bukti pembayaran dari mesin ATM yang berupa kertas receipt. Jika kertas receipt tidak tercetak, namun transaksi telah teradministrasi dalam transaksi rekening, dapat dikoordinasikan di BNI terdekat dengan menunjukkan Buku Tabungan.
Alternatif Channel 3 : Melalui Internet Banking Personal
- Pastikan rekening telah diaktifkan untuk bertransaksi (financial) mengunakan internet banking.
- Pilih menu Pembayaran – Biaya Pendidikan – Pembayaran – Pilih Perguruan Tinggi – Masukkan Nomor Mahasiswa untuk mahasiswa lama sedangkan untuk mahasiswa baru menggunakan Nomor Tes – lakukan proses pembayaran.
Demikian pengumuman ini disampaikan, agar dapat dilaksanakan dengan baik.
Unduh berkas pengumuman disini>>
Panduan Cuti
Untuk cuti mahasiswa semester gasal 2020/2021 Pascasarjana membebaskan biaya cuti, adapun untuk bisa melakukan cuti silahkan unduh form cuti di bawah ini kemudian isikan data diri anda dan konsultasikan dengan Dosen Pembimbing Akademik masing-masing Program Studi, jika beliau menyutujui silahkan kirim form cuti tersebut dengan menggunakan aplikasi Signeasy. Jika sudah mendapat TTD Pembimbing Pkademik silahkan kirim berkas cuti tersebut ke nomor whatsapp Admin Pasca : 0858-9008-5880.
Berikut alamat signeasy :
- Program Studi Seni Program Doktor Dr. Frotunata Tyasrinestu: tyasrin42@gmail.com
- Program Studi Seni Program Magister Dr. Suwarno Wisetrotomo, M.Hum. : suwarno.wisetrotomo@gmail.com
- Program Studi Tata Kelola Seni Program Magister Dr. Dewanto Sukistono, M.Sn. : masdewanto1969@gmail.com
yang sudah diisi >>> http://bit.ly/AktifCuti20