PENGUMUMAN
Nomor : 569 /IT4.4.2/KU/2021
Lampiran : –
Perihal : Pembayaran SPP Sem. Gasal 2021-2022
Kepada Yth.
Mahasiswa Program Magister dan Program Doktor
di PPs ISI Yogyakarta.
Diberitahukan dengan hormat kepada Mahasiswa Program Magister dan Program Doktor bahwa pembayaran SPP dan masa KRS Semester Gasal 2021-2022 adalah sebagai berikut :
- Masa pembayaran SPP dan Pengisian KRS Mahasiswa angkatan tahun 2020 dan sebelumnya dilaksanakan pada tanggal 16 – 20 Agustus 2021
- Masa pembayaran SPP dan Pengisian KRS Mahasiswa angkatan tahun 2021 dilaksanakan pada tanggal 23 – 27 Agustus 2021
- Untuk keperluan verifikasi pembayaran, semua mahasiswa wajib mengupload foto bukti pembayaran melalui Link, http://bit.ly/bukti_pembayaran_spp
- Besaran SPP Semester Gasal 2021-2022 adalah sebagai berikut:
NO. |
JENJANG STUDI |
ANGKATAN |
JUMLAH SPP |
KETERANGAN |
1 |
Program Magister |
Semua Angkatan |
Rp. 6.000.000,- |
Bagi mahasiswa yang memenuhi syarat, dan telah lulus seleksi verifikasi sebagai penerima keringanan SPP maka mendapat Potongan sesuai kriteria yang telah ditentukan. |
2 |
Program Doktor |
Angkatan 2014 |
Rp 8.500.000,- |
|
3 |
Program Doktor |
Angkatan 2015 – 2017 |
Rp 9.500.000,- |
|
4 |
Program Doktor |
Angkatan 2018 – 2021 |
Rp 10.000.000,- |
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:
- Alternatif Channel 1: Melalui Kantor-Kantor Bank BNI 46
- Pembayaran melalui kantor cabang dan kantor layanan BNI 46 diseluruh Indonesia.
- Menyebutkan nama Perguruan Tinggi (PT) atau kode PT dan Nomor Mahasiswa untuk mahasiswa lama sedangkan untuk mahasiswa baru menggunakan Nomor Tes (ISI Yk. Kode PT di BNI 9060)
- Setelah muncul nama berikut identitas dan tagihan dipastikan benar, lakukan pembayaran secara tunai atau beban rekening.
- Selesai pembayaran akan diberikan bukti pembayaran dari bank dan saat itu tagihan mahasiswa akan terupdate menjadi terbayar/PAID.
- Alternatif Channel 2 : Melalui Mesin ATM BNI 46
- Masukkan kartu ATM dan proses sampai dengan menu transaksi.
- Pilih menu pembayaran, pilih Universitas, masukan kode universitas diikuti nomor Mahasiswa untuk mahasiswa lama & untuk mahasiswa baru menggunakan Nomor Tes (ISI Yk. Kode 9060 ).
- Muncul Perguruan Tinggi, nama dan identitas Mahasiswa dan jumlah tagihan.
- Setelah dipastikan dana pada rekening mencukupi untuk pembayaran tagihan tersebut, maka lakukan pembayaran.
- Setelah transaksi berhasil akan mendapatkan bukti pembayaran dari mesin ATM yang berupa kertas receipt. Jika kertas receipt tidak tercetak, namun transaksi telah teradministrasi dalam transaksi rekening, dapat dikoordinasikan di BNI terdekat dengan menunjukkan Buku Tabungan.
- Alternatif Channel 3 : Melalui Internet Banking Personal
- Pastikan rekening telah diaktifkan untuk bertransaksi (financial) mengunakan internet banking.
- Pilih menu Pembayaran – Biaya Pendidikan – Pembayaran – Pilih Perguruan Tinggi – Masukkan Nomor Mahasiswa untuk mahasiswa lama sedangkan untuk mahasiswa baru menggunakan Nomor Tes – lakukan proses pembayaran.
Demikian pengumuman ini disampaikan, agar dapat dilaksanakan dengan baik.
[gview file=”https://pasca.isi.ac.id/wp-content/uploads/2021/08/Pengumuman-pembayaran-SPP-sem.-gasal-21-22-fix.pdf”]