Pengumuman Pembayaran SPP Semester Gasal 2023-2024

Pengumuman Pembayaran SPP Semester Gasal 2023-2024

Nomor : 019 /IT4.4.2/KU/2023
Lampiran : 1 lembar
Perihal : Pembayaran SPP Semester Gasal 2023-2024

Kepada  Yth.
Mahasiswa Program Magister dan Program Doktor
di PPs ISI Yogyakarta.

Diberitahukan dengan hormat kepada Mahasiswa Program Magister dan Program Doktor, bahwa pembayaran SPP dan masa KRS Semester Gasal 2023-2024 adalah sebagai berikut :

  1. Masa pembayaran SPP dan Pengisian KRS dilaksanakan pada tanggal 7 sd 11 Agustus 2023, bagi mahasiswa Angkatan 2016 – 2022
  2. Masa pembayaran SPP dan Pengisian KRS dilaksanakan pada tanggal 14 sd 18 Agustus 2023, bagi mahasiswa Angkatan 2023
  3. Untuk keperluan verifikasi pembayaran, semua mahasiswa wajib mengupload foto bukti pembayaran melalui Link, 
  4. Tata cara pembayaran bisa dilihat pada lampiran surat pengumuman ini.
  5. Besaran SPP Semester Gasal 2023-2024 adalah sebagai berikut:

    NO.

    JENJANG STUDI

    ANGKATAN

    JUMLAH SPP MAHASISWA DALAM NEGERI

    JUMLAH SPP MAHASISWA ASING

    KETERANGAN

    1

    Program Magister

    Angkatan  2018-2021

    Rp.  6.000.000,-

    Rp. 12.000.000,-

     

    2

    Program Magister

    Angkatan 2022-2023

    Rp.  7.000.000,-

    Rp. 14.000.000,-

     

    3

    Program Magister

    Semua Angkatan

    50% dari SPP

    50% dari SPP

    Mengulang  Ujian TA

    4

    Program Doktor

    Angkatan 2016-2017

    Rp   9.500.000,-

    Rp  19.000.000,-

     

    5

    Program Doktor

    Angkatan 2018-2021

    Rp 10.000.000,-

    Rp  20.000.000,-

     

    6

    Program Doktor

    Angkatan 2022-2023

    Rp 11.000.000,-

    Rp  22.000.000,-

     

    7

    Program Doktor

    Semua Angkatan

    50% dari SPP

    50% dari SPP

    Tinggal Ujian Terbuka

    9

    Semua Jenjang

    Semua Angkatan

    20% dari SPP

    20% dari SPP

    CUTI

Demikian pengumuman ini disampaikan, agar dapat dilaksanakan dengan baik.

Pengumuman Pembayaran SPP semester Gasal 2023-2024

1. Tata Cara Pembayaran SPP melalui Teller Bank BNI 46:

  • Mahasiswa mendatangi Kantor cabang BNI terdekat.
  • Pembayaran dapat dilakukan secara tunai atau pemindahbukuan (transfer).
  • Mahasiswa menginformasikan NIM pada Teller untuk membayar SPP Program Pascasarjana ISI Yogyakarta. Jika teller bank mengalami kendala akses data, mahasiswa bisa membantu dengan menyampaikan informasi kode sebagai berikut:

– 96501 (Student Payment)
– 9060 (ISI Yogyakarta)
–  Nomor Induk Mahasiswa

  • Teller melakukan verifikasi atas informasi pembayaran mahasiswa
  • Apabila setelah dilakukan verifika si data sesuai, maka mahasiswa melakukan pembayaran.
  • Setelah dilakukan pembayaran, Teller akan menyerahkan bukti bayar. Harap simpan bukti bayar dan softkopinya dikirim melalui Link:

2. Tata Cara Pembayaran SPP melalui Mesin ATM BNI 46

  • Setelah mahasiswa memasukkan PIN Kartu ATM, maka akan muncul menu. Kemudian pilih “MENU LAIN”.
  • Kemudian akan muncul layar menu. Kemudian pilih “PEMBAYARAN”
  • Kemudian akan tampil layar menu. Kemudian pilih “MENU BERIKUTNYA”
  • Kemudian pilih “UNIVERSITAS”
  • Kemudian pilih “STUDENT PAYMENT CENTER (SPC)”
  • Masukkan Kode Universitas diikuti NIM, Kode ISI Yogyakarta adalah : 9060.                         Contoh : 90601530104511, Jika Sudah tekan “TEKAN JIKA BENAR”
  • Kemudian akan muncul layar konfirmasi. Nama Universitas, Nomor Tagihan, Nama Mahasiswa, Nomor Mahasiswa, Fakultas dan Jumlah Tagihan. Apabila data sudah benar maka pilih “YA BAYAR” untuk melakukan pembayaran.
  • Kemudian pilih “TABUNGAN”
  • Setelah transaksi selesai akan keluar Receipt/ Tanda Terima Pembayaran, Harap simpan bukti dan dikirim melalui Link:

3. Tata Cara Pembayaran SPP melalui Internet Banking Personal Bank BNI 46:

  • Buka Website login internet banking BNI;
  • Login Menggunakan User ID dan Password anda;
  • Lalu Masukan kode karekter dan klik Login;
  • Pilih menu “Transaksi”;
  • Pilih menu “Pembelian/Pembayaran”;
  • Pilih “Pembayaran Tagihan”;
  • Pilih Opsi “Biaya Pendidikan” lalu klik OK;
  • Tipe Layanan pilih “Pembayaran”;
  • Nama Institusi pilih “ISI Yogyakarta”;
  • Nomor Tagihan “masukan NIM anda”;
  • Rekening Debet “Pilih Rekening yang akan didebet”; kemudian Klik “Lanjutkan”;
  • sampai Muncul halaman Konfirmasi yang berisikan: Nomor Tagihan, Nama Perguruan Tinggi, Nomor Mahasiswa, Nama Mahasiswa, Jurusan, Rincian Pembayaran, Jumlah Pembayaran, Biaya Admin, Total Pembayaran, Keterangan, Rekening Debet;
  • Lalu masukan BNI e_Secure Response yang didapat dari Token BNI; lalu Klik Bayar.
  • Harap simpan bukti bayar dan dikirim melalui Link:
Cari
Kategori