Pengumuman Pendaftaran Ujian Tesis Genap

PengumumanKomentar Dinonaktifkan pada Pengumuman Pendaftaran Ujian Tesis Genap
Nomor             : 364/IT.4.4.1/PP/2020
Tanggal           : 20 Mei 2020 
  1. Ujian Tugas Akhir (TA) akan dilaksanakan pada tanggal 15-24 Juli 2020. Peserta ujian TA supaya menyesuaikan dengan waktu yang sudah terjadwal.
  2. Pendaftaran Ujian TA pada tanggal 22 Juni – 3 Juli 2020 secara online melalui https://bit.ly/daftarujianta
  3. Persyaratan mengikuti/mendaftar ujian TA:
  4. Menyerahkan Daftar Nilai Kumulatif terakhir, yang menyatakan bahwa pendaftar telah lulus semua matakuliah wajib dan pilihan minimal 34 sks. enamaan => Nama_DNKS.pdf, ukuran berkas (maks 1 MB)
  5. Menyerahkan sertifikat TOEFL asli dan 1 lbr fotokopi yang dikeluarkan dari lembaga yang ditunjuk PPs ISI Yogyakarta dengan skor minimal 450 yang masih berlaku (masa berlaku sertifikat ujian TOEFL adalah 2 tahun terhitung sampai dengan Ujian Tugas Akhir). penamaan => Nama_Toefl.pdf, ukuran berkas (maks 1 MB)
  6. Menyerahkan formulir persetujuan mengikuti ujian TA beserta lembar konsultasi bimbingan yang telah ditandatangani dosen pembimbing. Silahkan download form persetujuan maju ujian  disini https://bit.ly/AccMajuTA dan lembar bimbingan https://bit.ly/LebimTA persetujuan tesis dan lembar bimbingan bisa menggunakan aplikasi tanda tangan digital (signeasy) dan kemudian dikirimkan ke email Dosen yang bersangkutan yang sebelumnya sudah dikonfirmasi apakah bersedia atau tidak. penamaan file=>> Nama_Persetujuan dan lembar bimbingan.pdf
  7. Telah menyelesaikan urusan administrasi keuangan. Bagi mahasiswa mandiri, tidak ada tunggakan SPP. Bisa minta di bagian keuangan melalui WA: +62 819-0414-2666 penamaan => Nama_Slip.pdf, ukuran berkas (maks 1MB)
  8. Menyerahkan softcopy tesis dalam format PDF ke pasca@isi.ac.id. dengan subject TA semester genap 2019/2020, paling lambat (3 Juli 2020), dan sudah dilampiri lembar pengesahan yang ditandatangani pembimbing file bisa didownload disini https://bit.ly/AccTesis persetujuan Tesis bisa menggunakan aplikasi tanda tangan digital (signeasy) dan kemudian dikirimkan ke email Dosen yang bersangkutan yang sebelumnya sudah dikonfirmasi apakah bersedia atau tidakpenamaan => Nama_Tesis.pdf, ukuran berkas (maks 100 MB)
  9. Menyerahkan artikel ilmiah yang telah diterbitkan dalam bentuk jurnal oleh penerbit jurnal dalam negeri. Jurnal diunggah .pdf ke Google Form. penamaan => Nama_Jurnal.pdf, ukuran berkas (maks 100 MB)
  10. Hal-hal lain yang berkaitan dengan ujian TA dapat ditanyakan ke Subbag Pendidikan dan Kemahasiswaan.

Bila ada hal-hal yang tidak sesuai dengan ketentuan tersebut di atas akan ditinjau kembali.

Download (PDF, 403KB)

Comments are closed.

© 2015 Pascasarjana ISI Yogyakarta

Facebook