Pembayaran SPP Sem. Genap 2020-2021

PengumumanKomentar Dinonaktifkan pada Pembayaran SPP Sem. Genap 2020-2021

Nomor             :  021  /IT4.4.2/KU/2021

Diberitahukan dengan hormat kepada Mahasiswa Program Magister dan Program Doktor bahwa pembayaran SPP dan masa KRS Semester Genap 2020-2021 adalah sebagai berikut :

  1. Masa pembayaran SPP dan Pengisian KRS dilaksanakan pada tanggal 18 s.d 22 Januari 2021.
  2. Untuk keperluan verifikasi pembayaran, semua mahasiswa wajib mengupload foto bukti pembayaran melalui Link, http://bit.ly/bukti_pembayaran_spp
NO. JENJANG STUDI ANGKATAN JUMLAH SPP KETERANGAN
1 Program Magister Semua Angkatan Rp. 6.000.000,- Bagi mahasiswa yang memenuhi syarat, dan telah lulus seleksi verifikasi sebagai penerima keringanan SPP maka mendapat Potongan sebesar 50%.
2 Program Doktor Angkatan  2014 Rp   8.500.000,-
3 Program Doktor Angkatan  2015 – 2017 Rp   9.500.000,-
4 Program Doktor Angkatan  2018 – 2020 Rp 10.000.000,-
  1. Besaran SPP Semester Genap 2020-2021 adalah sebagai berikut:

Pembayaran dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:

  1. Alternatif Channel 1: Melalui Kantor-Kantor Bank BNI 46
  2. Pembayaran melalui kantor cabang dan kantor layanan BNI 46 diseluruh Indonesia.
  3. Menyebutkan nama Perguruan Tinggi (PT) atau kode PT dan Nomor Mahasiswa untuk mahasiswa lama sedangkan untuk mahasiswa baru menggunakan Nomor Tes (ISI Yk. Kode PT di BNI 9060)
  4. Setelah muncul nama berikut identitas dan tagihan dipastikan benar, lakukan pembayaran secara tunai atau beban rekening.
  5. Selesai pembayaran akan diberikan bukti pembayaran dari bank dan saat itu tagihan mahasiswa akan terupdate menjadi terbayar/PAID.
  6. Alternatif Channel 2 : Melalui Mesin ATM BNI 46
  7. Masukkan kartu ATM dan proses sampai dengan menu transaksi.
  8. Pilih menu pembayaran, pilih Universitas, masukan kode universitas diikuti nomor Mahasiswa untuk mahasiswa lama & untuk mahasiswa baru menggunakan Nomor Tes (ISI Yk. Kode 9060 ).
  9. Muncul Perguruan Tinggi, nama dan identitas Mahasiswa dan jumlah tagihan.
  10. Setelah dipastikan dana pada rekening mencukupi untuk pembayaran tagihan tersebut, maka lakukan pembayaran.
  11. Setelah transaksi berhasil akan mendapatkan bukti pembayaran dari mesin ATM yang berupa kertas receipt. Jika kertas receipt tidak tercetak,  namun transaksi telah teradministrasi dalam transaksi rekening, dapat dikoordinasikan di BNI terdekat dengan menunjukkan Buku Tabungan.
  12. Alternatif Channel 3 : Melalui Internet Banking Personal
  13. Pastikan rekening telah diaktifkan untuk bertransaksi (financial) mengunakan internet banking.
  14. Pilih menu Pembayaran – Biaya Pendidikan – Pembayaran – Pilih Perguruan Tinggi – Masukkan Nomor Mahasiswa untuk mahasiswa lama sedangkan untuk mahasiswa baru menggunakan Nomor Tes – lakukan proses pembayaran.

Demikian pengumuman ini disampaikan, agar dapat dilaksanakan dengan baik.

Download (PDF, Unknown)

Panduan Cuti

Untuk cuti mahasiswa semester Genap 2020/2021  Pascasarjana membebaskan biaya cuti, adapun untuk bisa melakukan cuti silahkan unduh form cuti di bawah ini kemudian isikan data diri anda  dan konsultasikan dengan Dosen Pembimbing Akademik masing-masing Program Studi, jika beliau menyutujui  silahkan kirim form cuti tersebut dengan menggunakan aplikasi Signeasy. Jika sudah mendapat TTD Pembimbing Pkademik silahkan kirim berkas cuti tersebut ke nomor whatsapp Admin Pasca : 0858-9008-5880.

Berikut alamat signeasy :

  • Program Studi Seni Program Doktor  Dr. OC: Octavianus Cahyono Priyanto, Ph.D :
  • Program Studi Seni Program Magister Dr. Noor Sudiyati, M.Sn :
  • Program Studi Tata Kelola Seni Program Magister  Dr. Koes Yuliadi, M.Hum:

> Unduh formulir cuti disini>>>>
>> Untuk mahasiswa yang belum terdaftar dalam SIAK Silahkan unggah formulir KRS/Cuti Manual
yang sudah diisi >>> http://bit.ly/AktifCuti20

 

Comments are closed.

© 2015 Pascasarjana ISI Yogyakarta

Facebook