Diberitahukan dengan hormat kepada Mahasiswa Program Magister dan Program Doktor, bahwa pembayaran SPP dan masa KRS Semester Gasal 2022-2023 adalah sebagai berikut :
- Masa pembayaran SPP dan Pengisian KRS Mahasiswa angkatan 2018 – 2021 dilaksanakan pada tanggal 8 – 16 Agustus
- Masa pembayaran SPP dan Pengisian KRS Mahasiswa angkatan 2022 dilaksanakan pada tanggal 18 – 23 Agustus
- Untuk keperluan verifikasi pembayaran, semua mahasiswa wajib mengupload foto bukti pembayaran melalui Link,
- Tata cara pembayaran bisa dilihat pada lampiran surat pengumuman ini.
- Besaran SPP Semester Gasal 2022-2023 adalah sebagai berikut:
NO. |
JENJANG STUDI |
ANGKATAN |
JUMLAH SPP MAHASISWA DALAM NEGERI |
JUMLAH SPP MAHASISWA ASING |
KETERANGAN |
1 |
Program Magister |
Angkatan 2018-2021 |
Rp. 6.000.000,- |
Rp. 12.000.000,- |
|
2 |
Program Magister |
Angkatan 2022 |
Rp. 7.000.000,- |
Rp. 14.000.000,- |
|
3 |
Program Magister |
Semua Angkatan |
50% dari SPP |
50% dari SPP |
Mengulang Ujian TA |
4 |
Program Doktor |
Angkatan 2015-2017 |
Rp 9.500.000,- |
Rp 19.000.000,- |
|
5 |
Program Doktor |
Angkatan 2018-2021 |
Rp 10.000.000,- |
Rp 20.000.000,- |
|
6 |
Program Doktor |
Angkatan 2022 |
Rp 11.000.000,- |
Rp 22.000.000,- |
|
7 |
Program Doktor |
Semua Angkatan |
50% dari SPP |
50% dari SPP |
Ujian Terbuka |
9 |
Semua Jenjang |
Semua Angkatan |
20% dari SPP |
20% dari SPP |
CUTI |
Tata Cara Pembayaran SPP Semester Gasal 2022-2023
Tata Cara Pembayaran SPP melalui Teller Bank BNI 46:
- Mahasiswa mendatangi Kantor cabang BNI terdekat.
- Pembayaran dapat dilakukan secara tunai atau pemindahbukuan (transfer).
- Mahasiswa menginformasikan NIM pada Teller untuk membayar SPP Program Pascasarjana ISI Yogyakarta. Jika teller bank mengalami kendala akses data, mahasiswa bisa membantu dengan menyampaikan informasi kode sebagai berikut:
-
- – 96501 (Student Payment)
- – 9060 (ISI Yogyakarta)
- – Nomor Induk Mahasiswa / Nomor Tes bagi mahasiswa Angkatan 2022
- Teller melakukan verifikasi atas informasi pembayaran mahasiswa
- Apabila setelah dilakukan verifika si data sesuai, maka mahasiswa melakukan pembayaran.
- Setelah dilakukan pembayaran Teller akan menyerahkan bukti bayar. Harap simpan bukti bayar dan softkopinya dikirim melalui Link:
Tata Cara Pembayaran SPP melalui Mesin ATM BNI 46
- Setelah mahasiswa memasukkan PIN Kartu ATM, maka akan muncul menu. Kemudian pilih “MENU LAIN”.
- Kemudian akan muncul layar menu. Kemudian pilih “PEMBAYARAN”
- Kemudian akan tampil layar menu. Kemudian pilih “MENU BERIKUTNYA”
- Kemudian pilih “UNIVERSITAS”
- Kemudian pilih “STUDENT PAYMENT CENTER (SPC)”
- Masukkan Kode Universitas diikuti NIM, Kode ISI Yogyakarta adalah : 9060. Contoh : 90601530104511, Jika Sudah tekan “TEKAN JIKA BENAR”
- Kemudian akan muncul layar konfirmasi. Nama Universitas, Nomor Tagihan, Nama Mahasiswa, Nomor Mahasiswa, Fakultas dan Jumlah Tagihan. Apabila data sudah benar maka pilih “YA BAYAR” untuk melakukan pembayaran.
- Kemudian pilih “TABUNGAN”
- Setelah transaksi selesai akan keluar Receipt/ Tanda Terima Pembayaran, Harap simpan bukti dan dikirim melalui Link:
Tata Cara Pembayaran SPP melalui Internet Banking Personal Bank BNI 46:
- Buka Website login internet banking BNI;
- Login Menggunakan User ID dan Password anda;
- Lalu Masukan kode karekter dan klik Login;
- Pilih menu “Transaksi”;
- Pilih menu “Pembelian/Pembayaran”;
- Pilih “Pembayaran Tagihan”;
- Pilih Opsi “Biaya Pendidikan” lalu klik OK;
- Tipe Layanan pilih “Pembayaran”;
- Nama Institusi pilih “ISI Yogyakarta”;
- Nomor Tagihan “masukan NIM anda”;
- Rekening Debet “Pilih Rekening yang akan didebet”; kemudian Klik “Lanjutkan”;
- sampai Muncul halaman Konfirmasi yang berisikan: Nomor Tagihan, Nama Perguruan Tinggi, Nomor Mahasiswa, Nama Mahasiswa, Jurusan, Rincian Pembayaran, Jumlah Pembayaran, Biaya Admin, Total Pembayaran, Keterangan, Rekening Debet;
- Lalu masukan BNI e_Secure Response yang didapat dari Token BNI; lalu Klik Bayar.
- Harap simpan bukti bayar dan dikirim melalui Link: