Kepada Yth.
Mahasiswa Program Magister dan Program Doktor
di PPs ISI Yogyakarta.
Diberitahukan dengan hormat kepada Mahasiswa Program Magister dan Program Doktor bahwa pembayaran SPP dan masa KRS Semester Genap 2021-2022 adalah sebagai berikut :
- Masa pembayaran SPP dan Pengisian KRS Mahasiswa semua angkatan dilaksanakan pada tanggal 17 – 21 Januari 2022
- Untuk keperluan verifikasi pembayaran, semua mahasiswa wajib mengupload foto bukti pembayaran melalui Link,
- Besaran SPP Semester Gasal 2021-2022 adalah sebagai berikut:
NO. |
JENJANG STUDI |
ANGKATAN |
JUMLAH SPP MAHASISWA DALAM NEGERI |
JUMLAH SPP MAHASISWA ASING |
BIAYA CUTI |
1 |
Program Magister |
Semua Angkatan |
Rp. 6.000.000,- |
Rp. 12.000.000,- |
GRATIS |
2 |
Program Doktor |
Angkatan 2014 |
Rp 8.500.000,- |
Rp 17.000.000,- |
GRATIS |
3 |
Program Doktor |
Angkatan 2015-2017 |
Rp 9.500.000,- |
Rp 19.000.000,- |
GRATIS |
4 |
Program Doktor |
Angkatan 2018-2021 |
Rp 10.000.000,- |
Rp 20.000.000,- |
GRATIS |
Demikian pengumuman ini disampaikan, agar dapat dilaksanakan dengan baik.
TATA CARA PEMBAYARAN SPP
- Tata Cara Pembayaran SPP melalui Teller Bank BNI 46:
- Mahasiswa mendatangi Kantor cabang BNI terdekat.
- Pembayaran dapat dilakukan secara tunai atau pemindahbukuan (transfer).
- Mahasiswa menginformasikan pada Teller untuk membayar SPP Program Pascasarjana ISI Yogyakarta dengan menyebutkan:
– 96501 (Student Payment)
– 9060 (ISI Yogyakarta)
– NIM / No. Tes
- Teller melakukan verifikasi atas informasi pembayaran mahasiswa
- Apabila setelah dilakukan verifikasi data sesuai, maka mahasiswa melakukan pembayaran.
- Setelah dilakukan pembayaran Teller akan menyerahkan bukti bayar. Harap simpan bukti bayar dan dikirim melalui Link:
- Tata Cara Pembayaran SPP melalui Mesin ATM BNI 46
- Setelah mahasiswa memasukkan PIN Kartu ATM, maka akan muncul menu. Kemudian pilih “MENU LAIN”.
- Kemudian akan muncul layar menu. Kemudian pilih “PEMBAYARAN”
- Kemudian akan tampil layar menu. Kemudian pilih “MENU BERIKUTNYA”
- Kemudian pilih “UNIVERSITAS”
- Kemudian pilih “STUDENT PAYMENT CENTER (SPC)”
- Masukkan Kode Universitas diikuti NIM, Kode ISI Yogyakarta adalah : 9060. Contoh : 90601530104511, Jika Sudah tekan “TEKAN JIKA BENAR”
- Kemudian akan muncul layar konfirmasi. Nama Universitas, Nomor Tagihan, Nama Mahasiswa, Nomor Mahasiswa, Fakultas dan Jumlah Tagihan. Apabila data sudah benar maka pilih “YA BAYAR” untuk melakukan pembayaran.
- Kemudian pilih “TABUNGAN”
- Setelah transaksi selesai akan keluar Receipt/ Tanda Terima Pembayaran, Harap simpan bukti dan dikirim melalui Link:
- Tata Cara Pembayaran SPP melalui Internet Banking Personal Bank BNI 46:
- Buka Website login internet banking BNI;
- Login Menggunakan User ID dan Password anda;
- Lalu Masukan kode karekter dan klik Login;
- Pilih menu “Transaksi”;
- Pilih menu “Pembelian/Pembayaran”;
- Pilih “Pembayaran Tagihan”;
- Pilih Opsi “Biaya Pendidikan” lalu klik OK;
- Tipe Layanan pilih “Pembayaran”;
- Nama Institusi pilih “ISI Yogyakarta”;
- Nomor Tagihan “masukan NIM anda”;
- Rekening Debet “Pilih Rekening yang akan didebet”; kemudian Klik “Lanjutkan”;
- sampai Muncul halaman Konfirmasi yang berisikan: Nomor Tagihan, Nama Perguruan Tinggi, Nomor Mahasiswa, Nama Mahasiswa, Jurusan, Rincian Pembayaran, Jumlah Pembayaran, Biaya Admin, Total Pembayaran, Keterangan, Rekening Debet;
- Lalu masukan BNI e_Secure Response yang didapat dari Token BNI; lalu Klik Bayar.
- Harap simpan bukti bayar dan dikirim melalui Link:
[gview file=”https://pasca.isi.ac.id/wp-content/uploads/2022/01/Pengumuman-Pembayaran-SPP-semester-Genap-2021-2022.pdf”]