Pembayaran SPP Sem Gasal 2016/2017

Pembayaran SPP Sem Gasal 2016/2017

Nomor             :  575/IT4.4.2/KU/2016

Lampiran         :  –

Perihal             :  Pembayaran SPP Sem. Gasal 2016-2017

Kepada  Yth.

Mahasiswa Program Magister dan Program Doktor

Di PPs ISI Yogyakarta.

Diberitahukan dengan hormat kepada Mahasiswa Program Magister dan Program Doktor, bahwa pembayaran SPP dan masa KRS Semester Gasal 2016-2017, dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus  s.d 2 September 2016 bagi mahasiswa angkatan 2015 dan sebelumnya, sedangkan bagi mahasiswa angkatan 2016 pembayaran dilaksanakan tanggal 29 Agustus s.d. 2 September 2016.

Pembayaran dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:

Alternatif Channel 1: Melalui Kantor-Kantor Bank BNI 46

  1. Pembayaran melalui kantor cabang dan kantor layanan BNI 46 diseluruh Indonesia dilayani pada unit Teller pada jam pelayanan kas pukul 08.00 sd 16.00 WIB.
  2. Menyebutkan nama Perguruan Tinggi (PT) atau kode PT dan Nomor Mahasiswa untuk mahasiswa lama sedangkan untuk mahasiswa baru menggunakan Nomor Pendaftaran ( ISI Yk. Kode PT di BNI 9060 )
  3. Setelah muncul nama berikut identitas dan tagihan dipastikan benar, lakukan pembayaran secara tunai atau beban rekening. Tunai dengan menyetor uang secara langsung, sedangkan beban rekening dana diambil dari rekening dengan menyebukan nomor rekening disertai bukti kepemilikan rekening (Buku Tabungan dan hanya dapat dilakukan oleh pemilik rekening).
  4. Selesai pembayaran akan diberikan bukti pembayaran dari bank dan saat itu tagihan mahasiswa akan terupdate menjadi terbayar/PAID.

Alternatif Channel 2 : Melalui Mesin ATM BNI 46

  1. Masukkan kartu ATM dan proses sampai dengan menu transaksi.
  2. Pilih menu pembayaran, pilih Universitas, masukkan kode universitas diikuti nomor Mahasiswa untuk mahasiswa lama sedangkan untuk mahasiswa baru menggunakan Nomor Pendaftaran ( ISI Yk. Kode 9060 ).
  3. Muncul Perguruan Tinggi, nama dan identitas Mahasiswa dan jumlah tagihan.
  4. Setelah dipastikan dana pada rekening mencukupi untuk pembayaran tagihan tersebut, maka lakukan pembayaran.
  5. Setelah transaksi akan mendapatkan bukti pembayaran dari mesin ATM yang berupa kertas receipt.

Tidak tercetaknya kertas receipt (gagal cetak receipt) namun transaksi telah ter administrasi dalam transaksi rekening, dapat dikoordinasikan di BNI terdekat dengan menunjukkan Buku Tabungan.

 Alternatif Channel 3 : Melalui Internet Banking Personal

  1. Pastikan rekening telah diaktifkan untuk bertransaksi (financial) mengunakan internet banking.
  2. Pilih menu Pembayaran – Biaya Pendidikan – Pembayaran – Pilih Perguruan Tinggi – Masukkan Nomor Mahasiswa untuk mahasiswa lama sedangkan untuk mahasiswa baru menggunakan Nomor Pendaftaran – lakukan proses pembayaran.
  3. Selesai pembayaran status pembayaran terupdate menjadi terbayar dan bukti transaksi dapat dicetak maupun disimpan dalam bentuk file untuk dicetak sewaktu-waktu diperlukan.

Demikian pengumuman ini disampaikan, agar dapat dilaksanakan dengan baik.

Yogyakarta,  22 Agustus 2016

An. Direktur,

Asisten  Direktur  II,

Dr. Prayanto Widyo Harsanto, M.Sn

NIP. 19630211 199903 1001

Download pengumuman >>>>
Cari
Kategori