Trajectory, Temu Alumni dan Launching Buku

NewsComments Off on Trajectory, Temu Alumni dan Launching Buku

Sabtu, 3 Desember 2017 PPS ISI Yogyakarta menyelenggarakan acara Trajectory.  Trajectory merupakan acara yang memuat peluncuran buku,  bedah buku dan temu allumni. Buku yang dilauncing dalam acara trajectory merupakan buku yang berisikan kumpulan tulisan dari para alumni Pascasarjana ISI Yogyakarta. Alumni tersebut berasal dari program Magister dan Program Doktoral. Adapun program Magister terdiri dari: Kiki Rahmatika, arhamudin Ali, Arif Budiman, Firmansyah, Probosiwi, Nissa Fajrani. Kemudian dari Program Doktoral sendiri terdiri dari: Andrian Deksita, I Wayan Adnyana, Denny. Para penulis tersebut merupakan hasil seleksi para pengelola Pascasarjana ISI.

Sesi  launching buku diwakili oleh Kiki Rahmatika dan Arhamudin Ali sebagai perwakilan dari alumni program magister. Kemudian Kun Adnyana dan Deny Tri Ardiyanto sebagai perwakilan dari alumni Program Doktoral. berjalan dengan sukses, acara tersebut dilanjutkan dengan Simposium dengan  nara sumber yang juga berasal dari perwakilan penulis buku, seperti: Kiki Rahmatika, Arhamudin Ali, I Wayan Adnyana dan Deny Tri Ardiyanto.

Trajectory selain memuat acara launching-bedah buku dan seminar juga memuat acara seperti pertunjukan yang dibawakan oleh Tony Broer dan kawan-kawan. Di sela-sela pertunjukan , Pengelola memanggil beberapa naamaa allumni untuk membentuk tim formatur. Alumni tersebut adalah Aramudin Ali, Kiki Rahmatika, Donna Carollina, Roci Marciano, Andrian Deksita, I Wayan Adnyana. Dalam rapat formatur tersebut terbentuklah Formatur sebagai berikut Setyo Harwanto sebagai ketua, Donna Carollina sebagai Sekertaris, Hanif sebagai Bendahara.

Comments are closed.

© 2015 Pascasarjana ISI Yogyakarta

Facebook